[Bahasa Indonesia Translate] PARK SHIN HYE (FEAT. YONG JUN HYUNG OF BEAST) – MY DEAR

Leave a Comment

My dear, ketika aku membuka mata di pagi hari
Aku memikirkan mu

My love, aroma manismu
Hatimu berbisik berkibar
Kamu datang kepada aku

Aku berpura-pura tidak peduli karena sku menyapa
Tapi aku membeku setelah mata kami bertemu
Aku merasa seperti orang bodoh untuk beberapa alasan
Apakah kamu tahu bahwa perasaanku tumbuh dari hari ke hari?

Hei, aku benar-benar menyukaimu
Lihatlah aku, malu-malu mengatakan ini kepadamu
Aku ingin menunjukkan hatiku sedikit
You are the best dear to me

Heavenly break ketika kamu melihatku dan tersenyum
Langitku sangat cerah
Angin menggelitik ujung hidungku
Aromamu membuatku pusing
Kurasa jam ku rusak
Mengapa waktu pergi begitu cepat saat aku denganmu?

Fall in love, itu adalah ungkapan umum
Tapi itu satu-satunya hal yang dapat aku pikirkan sekarang

My all, suara rendah berbicara seperti mimpi
Kamu datang kepada aku

Aku blank ketika aku mendengar suaramu
Hatiku mulai pound
Aku menutup mataku, aku tidak tahu, aku hanya ingin memberitahumu segala sesuatu

Hei, aku benar-benar menyukaimu
Lihatlah aku, malu-malu mengatakan ini kepadamu
Aku ingin menunjukkan hatiku sedikit
You are the best dear to me

Bahkan lagu ini aku bernyanyi dari kebahagiaan
Aku akan selalu bernyanyi untukmu
You are the best dear to me
You are the best dear to me
You are the best dear to me

0 comments:

Post a Comment

keroria translate. Powered by Blogger.