CRUSH (FEAT. CHOIZA OF DYNAMIC DUO) – BEAUTIFUL YOU (아름다운 그대)

1 comment

Matikan musik klise sekarang
Aku akan membuatmu merasakan jenis baru kegembiraan
Tutup matamu dan kami akan pergi ke laut dengan ombak

Kau memakai bikini merah dan memanggilku
Aku tahu persis di mana untuk menempatkan mataku
Dan itu padamu woo yeah

Aku melihat bibirmu dan pantat seksimu
Tidak ada yang lebih penting daripada saat ini

Kamu cantik
Hanya kamu
Aku ingin berada di pelukanmu malam ini
Ma lady lady lady

Bibirmu berwarna merah
Aku ingin menggigitnya, seperti stroberi manis
Aku ingin menjadi yang sedotan biru dalam limunmu sekarang
Ketika kau meletakkan di pantai
Kau memintaku untuk menggosok minyak tanning di punggungmu
Jari-jariku melakukan balet karena mereka menyentuh rambut lurus panjang dan sepinggang yang tipis
Mata mu besar dan mendalam dan jelas sebagai kolam renang
Aku telah jatuh jauh ke dalam mereka, bermain di sekitar
Senyummu adalah daya dukung yang menimbulkan suasana hatiku
Menggambar peta harta karun di mata saya
Dimana kompas hatimu akan mengarah?
Aku kompas, hanya menggambar lingkaran untuk pertanyaanmu

Aku melihat bibirmu dan pantat seksimu
Tidak ada yang lebih penting daripada saat ini

Kamu cantik
Hanya kamu
Aku ingin berada di pelukanmu malam ini
Ma lady lady lady

Pada musim panas woo yeah
Di musim dingin woo yeah
Tidak ada yang bisa menghentikan kita
You’re the only one

Kamu cantik
Hanya kamu
Aku ingin berada di pelukanmu malam ini
Ma lady lady lady

My lady my lady I want you you you
My lady my lady
You’re the only one yeah

1 comment:

keroria translate. Powered by Blogger.